Peraturan/ Cara Bergabung/ Cara Menggunakan Forum
Forum rules
1. Tulisan yang dibuat dalam forum haruslah yang relevan. Pengguna diminta untuk membaca deskripsi at\au aturan forum sebelum posting.
2. Anggota sebaiknya memposting dengan sopan dan menghormati pengguna lain. Memprovokasi atau memanfaatkan pengguna lain dengan cara apapun tidak akan ditoleransi dan akan mendapatkan peringatan.
3. Anggota diminta untuk tidak bertindak sebagai “moderator di balik moderator”. Jika anggota merasa ada yang bertentangan dengan dokumen,kebijakan, atau Postingan yang ada di forum, anggota forum dapat melaporkan nya ke Tim Moderator. Silakan gunakan “pasca laporan” fitur untuk melaporkan post. Jangan menanggapi topik-topik tersebut sendiri. Anggota yang terus-menerus “bertindak” sebagai moderator dapat diperingatkan.
4. Anggota harus ingat bahwa forum ini ditujukan untuk khalayak umum. Postingan pornografi atau teks, gambar, link, dll yang umumnya menyinggung tidak akan ditoleransi dan akan menyebabkan peringatan.
5. Anggota diminta untuk menghormati hak cipta dari pengguna lain, situs, media, dll Pengguna yang menghubungkan atau meminta informasi tentang software, Crack, dll atau bahan re-cetak tanpa izin akan menerima peringatan dan pos mereka akan dihapus.
6. Anggota harus menghormati bandwidth Situs dan pengguna lain. Anggota dapat menggunakan inline () tag gambar yang menunjuk ke data yang tersimpan pada sistem pihak ketiga namun jika pengguna belum mendapat izin untuk link tersbut postingan dapat dihapus.
7. Anggota harus posting dengan cara yang konsisten dengan “penulisan normal”. Pengguna tidak harus posting nomor berlebihan dengan emoticon besar atau berlebihan, teks kecil atau berwarna, dll Demikian pula pengguna tidak harus BERTERIAK dengan menggunakan tanda baca yang berlebihan (misal!! Dan?????) Di judul topik atau postingan. Pengguna harus konsisten dan jika melupakan hal ini akan diperingatkan.
8. Anggota harus menggunakan, subjek deskriptif yang tepat ketika membuat postingan atau topik baru. Contoh yang salah meliputi; “! Bantu aku”, “! Aku terjebak”, “Aku punya kesalahan”, dll Contoh yang baik meliputi; “Permasalahan pada Error Login Table “, “Tidak bisa mengembalikan cadangan”, dll dan Sebaiknya anggota memperjelas topik yang akan dibahas dengan menuliskan subjek diawal judul seperti untuk bertanya [ASK], membuat tutorial [TUTORIAL], dll.
9. Anggota dipersilakan untuk menggunakan forum tes untuk umum “tujuan pengujian”. Ini mungkin termasuk memeriksa tanda tangan, pengujian link atau gambar, dll (tergantung poin sebelumnya pada kesusilaan, Software, dll).
10. Tidak ada Toleransi Spam dalam keadaan apapun. Ini termasuk menawarkan layanan hosting (diisi dan gratis), jasa instalasi, ajakan dll anggota Merekrut untuk proyek-proyek Anda sendiri (moderator, desainer, pekerjaan MOD profesional, dll) tidak diperkenankan dan juga dianggap spam. Pengguna mem-posting spam akan diperingatkan dan pos mereka dihapus. Lihat item tertentu pada spam dan menghubungkan pihak ke-3 untuk informasi lebih lanjut.
11. Dewan Moderator, Tim pendukung dan tim lain berhak untuk mengedit, menghapus atau memakai antrian moderasi posting setiap saat. Harap dicatat bahwa saat ini setiap posting pertama secara otomatis ditempatkan dalam antrian moderasi dan akan disetujui / ditolak sesuai dengan Peraturan. Penentuan apa yang ditafsirkan sebagai tidak senonoh, vulgar, spam, dll seperti yang tercantum dalam poin ini sampai dengan Tim Anggota dan tidak pengguna.
12. Peraturan forum di atas juga berlaku untuk pesan pribadi. Penyalahgunaan sistem pesan pribadi dapat menyebabkan peringatan (seperti di atas) dan / atau pencabutan pesan pribadi.
Cara bergabung forum :
1. Lakukan proses registrasi (USERNAME menggunakan NAMA DIRI , Bukan Nama Jurnal/Singkatan)
2. Administrator akan melakukan proses validasi
3. Proses registrasi berhasil dilakukan
Informasi jika ada kesulitan bergabung dapat menghubungi melalui email ke sekretariat@relawanjurnal.id.
1. Tulisan yang dibuat dalam forum haruslah yang relevan. Pengguna diminta untuk membaca deskripsi at\au aturan forum sebelum posting.
2. Anggota sebaiknya memposting dengan sopan dan menghormati pengguna lain. Memprovokasi atau memanfaatkan pengguna lain dengan cara apapun tidak akan ditoleransi dan akan mendapatkan peringatan.
3. Anggota diminta untuk tidak bertindak sebagai “moderator di balik moderator”. Jika anggota merasa ada yang bertentangan dengan dokumen,kebijakan, atau Postingan yang ada di forum, anggota forum dapat melaporkan nya ke Tim Moderator. Silakan gunakan “pasca laporan” fitur untuk melaporkan post. Jangan menanggapi topik-topik tersebut sendiri. Anggota yang terus-menerus “bertindak” sebagai moderator dapat diperingatkan.
4. Anggota harus ingat bahwa forum ini ditujukan untuk khalayak umum. Postingan pornografi atau teks, gambar, link, dll yang umumnya menyinggung tidak akan ditoleransi dan akan menyebabkan peringatan.
5. Anggota diminta untuk menghormati hak cipta dari pengguna lain, situs, media, dll Pengguna yang menghubungkan atau meminta informasi tentang software, Crack, dll atau bahan re-cetak tanpa izin akan menerima peringatan dan pos mereka akan dihapus.
6. Anggota harus menghormati bandwidth Situs dan pengguna lain. Anggota dapat menggunakan inline () tag gambar yang menunjuk ke data yang tersimpan pada sistem pihak ketiga namun jika pengguna belum mendapat izin untuk link tersbut postingan dapat dihapus.
7. Anggota harus posting dengan cara yang konsisten dengan “penulisan normal”. Pengguna tidak harus posting nomor berlebihan dengan emoticon besar atau berlebihan, teks kecil atau berwarna, dll Demikian pula pengguna tidak harus BERTERIAK dengan menggunakan tanda baca yang berlebihan (misal!! Dan?????) Di judul topik atau postingan. Pengguna harus konsisten dan jika melupakan hal ini akan diperingatkan.
8. Anggota harus menggunakan, subjek deskriptif yang tepat ketika membuat postingan atau topik baru. Contoh yang salah meliputi; “! Bantu aku”, “! Aku terjebak”, “Aku punya kesalahan”, dll Contoh yang baik meliputi; “Permasalahan pada Error Login Table “, “Tidak bisa mengembalikan cadangan”, dll dan Sebaiknya anggota memperjelas topik yang akan dibahas dengan menuliskan subjek diawal judul seperti untuk bertanya [ASK], membuat tutorial [TUTORIAL], dll.
9. Anggota dipersilakan untuk menggunakan forum tes untuk umum “tujuan pengujian”. Ini mungkin termasuk memeriksa tanda tangan, pengujian link atau gambar, dll (tergantung poin sebelumnya pada kesusilaan, Software, dll).
10. Tidak ada Toleransi Spam dalam keadaan apapun. Ini termasuk menawarkan layanan hosting (diisi dan gratis), jasa instalasi, ajakan dll anggota Merekrut untuk proyek-proyek Anda sendiri (moderator, desainer, pekerjaan MOD profesional, dll) tidak diperkenankan dan juga dianggap spam. Pengguna mem-posting spam akan diperingatkan dan pos mereka dihapus. Lihat item tertentu pada spam dan menghubungkan pihak ke-3 untuk informasi lebih lanjut.
11. Dewan Moderator, Tim pendukung dan tim lain berhak untuk mengedit, menghapus atau memakai antrian moderasi posting setiap saat. Harap dicatat bahwa saat ini setiap posting pertama secara otomatis ditempatkan dalam antrian moderasi dan akan disetujui / ditolak sesuai dengan Peraturan. Penentuan apa yang ditafsirkan sebagai tidak senonoh, vulgar, spam, dll seperti yang tercantum dalam poin ini sampai dengan Tim Anggota dan tidak pengguna.
12. Peraturan forum di atas juga berlaku untuk pesan pribadi. Penyalahgunaan sistem pesan pribadi dapat menyebabkan peringatan (seperti di atas) dan / atau pencabutan pesan pribadi.
Cara bergabung forum :
1. Lakukan proses registrasi (USERNAME menggunakan NAMA DIRI , Bukan Nama Jurnal/Singkatan)
2. Administrator akan melakukan proses validasi
3. Proses registrasi berhasil dilakukan
Informasi jika ada kesulitan bergabung dapat menghubungi melalui email ke sekretariat@relawanjurnal.id.
-
- Forum
- Topics
- Posts
- Last post
-
- 23 Topics
- 38 Posts
-
Last post
Re: [ASK] DOAJ Export Plugin …
by rodiyallah View the latest post
There are no topics or posts in this forum.